Mau Ikut Lomba Menulis Gratis? Daftar Sekarang!

HARGA MEMATIKAN Oleh : Abdul Rahim (Finalis LCP Batch 3)

Admin

 

Aroma amis dan harum sudah menjadi kontras di sudut sajian menyakitkan ruangan hati , Entah dari mana arah berlawanan menghujani perih setiap sudut harga diri , hakikat kecewa perlahan hanyut mengaliri ruang dalam kalbu .

Tampaknya hukum timbal balik memang nyata , Kau ternyata bersedia menelannya walau racun itu menguliti pesona liar dirimu menjadi luluh lantah .

Roket amarah pun sudah tidak berarti lagi semenjak asa kau lempar entah ke arah mana , Berantakannya dirimu keluhkan semuanya sehingga darah mendidih habis merebus tubuh lemahmu itu .

Ujung harapan menjadi harga mematikan yang hanya akan menjadi tangisan di kemudian hari , Ya dirimu menyadarinya .

Betapa berharganya waktu dalam penggunaannya , Menjadi hal yang begitu penting namun terlihat sepele .

Tapi hanya penyesalan untuk saat ini , Dirimu pun habis tercincang kekecewaan .


Jakarta , Rabu 03 Maret 2021



Tentang Penulis

Abdul Rahim , Lahir di Jakarta , 19 Juli 1995 . Alumni SMK Mahardika jurusan Teknik Komputer dan Jaringan , Karang Ploso Malang itu sedang menempuh study semester akhir di salah satu Universitas di kota Malang. Kegemarannya dalam menulis sudah ia geluti sejak masih duduk di sekolah dasar . Tidak hanya menulis ia sering kali memainkan permainan yang lebih cenderung bermain strategi seperti olah-raga catur. Saat ini, penulis berdomisili di Jakarta. Sosial media INSTAGRAM dan Twitter . @ibrahim_dul .

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.